Search

Webinar Digitalisasi Rakyat Sebagai Strategi Peningkatan Retribusi

  Dengarkan Berita Ini


BPAP Padang telah menyelenggarakan Webinar dengan tema "Digitalisasi Pasar Rakyat Sebagai Strategi Peningkatan Retribusi", pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2024.

Kegiatan webinar ini dibuka oleh Kepala Pusdiklat Aparatur Perdagangan, Ibu Susy Herawaty. Dalam sambutannya beliau berharap kegiatan webinar ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih mendalam tentang digitalisasi pasar rakyat, sehingga memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam bertansaksi, akuntabel, dan efisien.

Webinar ini menghadirkan narasumber dari Dinas Perdagangan Kota Padang dan Asosiasi Pasar Rakyat Seluruh Indonesia (APARSI). Kegiatan ini diikuti oleh 215 peserta yang berasal dari 80 instansi asal peserta. Untuk mengakomodir antusias peserta yang ingin bergabung dalam kegiatan webinar, BPAP Padang menyelenggarakan Webinar ini secara live di akun YouTube BPAP Padang. Kegiatan ini diselingi dengan kuis berhadiah untuk menambah antusias peserta mengikuti webinar.

Kami atas nama panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusias peserta, dan pihak yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan webinar ini, khususnya Dinas Perdagangan Kota Padang dan Asosiasi Pasar Rakyat Seluruh Indonesia (APARSI). Dan kami juga mengucapkan maaf apabila terdapat kekurangan dan kesalahan dalam penyelenggaraan kegiatan webinar.