Search

Webinar Series #4 Konsumen Cerdas Bijak Membeli

  Dengarkan Berita Ini


Pusdiklat Aparatur Perdagangan telah menyelenggarakan Webinar Series #4 dengan tema “Konsumen Cerdas Bijak Membeli”, bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) pada Selasa, 23 April 2024.

Webinar Series #4 ini dimulai dengan sambutan dari Dirjen PKTN, Moga Simatupang. Dalam sambutannya, Dirjen PKTN mengharapkan agar peserta webinar dapat mendapatkan manfaat dari webinar ini untuk menjadi konsumen yang cerdas, teliti, dan bijak membeli.

Narasumber pada webinar ini adalah Direktur Pemberdayaan Konsumen, Chandrini Mestika Dewi; Head of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan; dan Asosiasi Pengusaha Retail Indonesia (Aprindo) John Ferry. Setelah pemaparan materi dari para narasumber, kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang diikuti oleh 1.000 peserta webinar dengan antusias.

Webinar ditutup dengan penampilan dari Pusdiklat AP Band membawakan lagu Mars Konsumen Cerdas serta beberapa lagu hits lainnya. Pengumuman kuis dan challenge juag disampaikan di sesi akhir acara.