Search

Sosialisasi Pelatihan Teknis Jalur PNBP di Provinsi Banten

  Dengarkan Berita Ini


“Setiap ASN wajib melakukan pengembangan kompetensi melalui pembelajaran secara terus menerus agar tetap relevan dengan tuntutan organisasi. Hal ini untuk memastikan bahwa individu yang menempati sebuah jabatan memiliki keterampilan dan pengetahuan sesuai dengan tuntutan pekerjaan,” jelas Ibu Susy Herawaty dalam pembukaan Sosialisasi Pelatihan Teknis melalui Jalur PNBP di Provinsi Banten pada Jumat, 8 Maret 2024. Kegiatan ini diterima oleh Bapak Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Rudiansyah Thoib.

Pada sosialisasi ini, Pusdiklat Aparatur Perdagangan menyampaikan program pelatihan teknis perdagangan melalui jalur PNBP berdasarkan kebutuhan wilayah Provinsi Banten. Paparan disampaikan oleh Ketua Tim Promosi dan Kerjasama, Nurul Atikoh, yang meliputi mekanisme keikutsertaan, kuota peserta, dan biaya.

Pusdiklat Aparatur Perdagangan berharap dapat menjalin kerjasama dengan Disperindag Provinsi dan Kabupaten/Kota di wilayah Provinsi Banten dalam penyelengaraan pelatihan teknis substansi perdagangan guna mempersiapkan diri menuju Indonesia Emas di Tahun 2045.