PENUTUPAN LATSAR CPNS KEMENTERIAN PERDAGANGAN TA 2022

Jakarta



Pada hari ini, Selasa 13 September dilaksanakan penutupan Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Kementerian Perdagangan, di Auditorium Kementerian Perdagangan oleh Sekretaris Jenderal, Kementerian Perdagangan, Suhanto.



Pelatihan Dasar CPNS telah diikuti oleh CPNS Golongan III dan II di lingkungan Kementerian Perdagangan dengan jumlah peserta sebanyak 355 (tiga ratus lima puluh lima) orang yang terdiri dari 291 orang Golongan III dan 64 orang Golongan II. Setelah melewati rangkaian pelatihan yang cukup panjang seluruh peserta Latsar CPNS dinyatakan LULUS.



Didalam sambutannya, Sekretaris Jenderal berpesan agar para CPNS Kementerian Perdagangan dapat mengaktualisasi Nilai- Nilai Dasar Ber-AKHLAK dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Tidak lupa agar terus belajar dan menempa diri untuk menjadi SDM unggul yang profesional dan berkualitas.



Pelatihan Dasar CPNS merupakan pelatihan yang wajib diikuti oleh para CPNS sebelum diangkat menjadi PNS. Pelatihan dasar CPNS  dilaksanakan secara Blended Learning selama 75 (tujuh puluh empat) hari atau 647 Jam Pelajaran (JP). Turut hadir pada acara tersebut adalah Kepala Pusdiklat Aparatur Perdagangan,Chandrini M.Dewi, Kepala Biro Organisasi dan SDM, Rusmin Amin, Widyaiswara Ahli Utama, Srie Agustina serta para Eselon II di lingkungan Kementerian Perdagangan.

0 Komentar - Tulis Komentar

Saran dan Kritik