PENGUMUMAN LELANG 29 APRIL 2020

Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan dengan perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bogor, berdasarkan surat kepala KPKNL Bogor No. S-1599/WKN.08/KNL.03/2020, perihal Penetapan Jadwal Lelang, akan melaksanakan lelang barang inventaris kantor sebanyak 1 (satu) paket, yang dijual dalam kondisi rusak berat dan sesuai kondisi apa adanya, baik secara kualitas maupun kuantitas (as is where is basis) sebagai berikut:

 

No.

Nama Barang

Nilai Limit

Nilai Jaminan

1

1 (satu) paket Barang Inventaris

Rp. 7.765.000,-

(Tujuh juta tujuh ratus enam puluh lima ribu rupiah)

Rp. 1.553.000,-

(Satu juta lima ratus lima puluh tiga ribu rupiah)

 

Lelang akan dilaksanakan secara internet closed bidding:

Hari/tanggal                   : Rabu, 29 April 2020

Batas akhir penawaran : Pukul 10.00 waktu server (sesuai WIB)

Alamat Domain              : KPKNL Bogor

                Jl. Veteran No. 45 Bogor

 

Syarat ketentuan lelang:

  1. Calon peserta lelang mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada laman http://lelang.go.id dengan merekam dan mengunggah softcopy dan nomor rekening bank atas nama sendiri (uang jaminan akan langsung dikembalikan ke rekening tersebut)
  2. Peserta lelang atau kuasa wajib menyetorkan uang jaminan lelang melalui virtual account yang diperoleh melalui website lelang setelah memilih dan mengikuti objek lelang.
  1. Setoran uang jaminan lelang harus sudah efektif diterima pada satu hari sebelum pelaksanaan lelang.
  2. Jumlah atau nominal yang disetorkan harus sesuai dengan uang jaminan yang sudah ditentukan.
  1. Peserta lelang yang sudah mendapat Virtual Account dapat mengikuti aanwijzing/ peninjauan objek lelang pada hari Senin tanggal 27 April 2020 pukul 09.00 s/d 17.00 WIB di Gedung Auditorium, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan Jl. Abdul Wahab No. 38, Kedaung, Sawangan, Depok.
  2. Objek lelang diatas, dijual lelang dalam kondisi apa adanya “as is where is basis” dengan segala kekurangan. Peserta dianggap telah mengetahui/ memahami kondisi objek lelang dan bertanggung jawab atas objek yang dibeli.
  3. Peserta lelang yang tidak mengikuti aanwijzing dan peninjauan objek yang dianggap telah mengetahui dan menyetujui seluruh persyaratan atas jenis dan barang yang akan dijual dengan kondisi apa adanya.
  4. Cara penawaran lelang dilakukan secara closed bidding tanpa kehadiran peserta lelang melalui aplikasi Lelang Internet yang dapat diakses pada alamat http://lelang.go.id tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Tata Cara dan Prosedur” pada domain tersebut.
  5. Pemenang lelang atau pembeli wajib melunasi sisa pembayaran uang lelang paling lambat 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang dan dikenakan bea lelang pembelian sebesar 2% dari pokok lelang.
  6. Apabila pembeli tidak melunasi kewajibannya sesuai ketentuan maka uang jaminanan akan disetor ke kas negara sebagai pendapatan negara.
  7. Informasi dapat diperoleh pada Pusat Pendidikan dan Pelatihan Perdagangan Jl. Abdul Wahab No. 38, Kedaung, Sawangan, Depok.

 

Demikian untuk menjadi maklum


Depok, 24 April 2020
ttd
Panitia Lelang

0 Komentar - Tulis Komentar

Saran dan Kritik