Bazar Ramadhan

Bazar Ramadhan Kementerian Perdagangan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Pusdiklat Perdagangan pada tahun ini. Kementerian Perdagangan setiap tahunnya  mengadakan Bazar Ramadhan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga jual yang lebih murah dari harga pasar menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kegiatan ini diselenggarakan dari tanggal 20 - 21 Mei 2019 mulai pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB.

Dalam Pembukaan Bazar Ramadhan di Pusdiklat Perdagangan,  Ibu Tuti Prahastuti, Direktur Barang Kebutuhan Pokok dan Barang Penting. Kementerian Perdagangan menyebutkan ada 31 pelaku usaha yang berpartisipasi dalam Bazaar Ramadhan kali ini.  Pelaku usaha tersebut terdiri dari 14 pelaku usaha pangan pokok, 4 pelaku usaha pangan olahan. 5 pelaku usaha ritel anggota Aprindo dan 7 Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Kementerian Perdagangan.

Karyanto Suprih, Sekjen Kemendag dalam sambutannya sangat mengapresiasi adanya sinergi antara pemerintah dan pelaku usaha melalui kegiatan Bazar Ramadan seperti yang terselenggara di tahun ini, sehingga masyarakat dapat membeli bahan pokok dengan harga terjangkau. Hal tersebut juga sekaligus menegaskan komitmen pemerintah dalam stabilisasi stok dan harga barang kebutuhan pokok.

0 Komentar - Tulis Komentar

Saran dan Kritik