VISI PERPUSTAKAAN
Menjadikan Perpustakaan Pusdiklat Aparatur Perdagangan sebagai sumber informasi dan literatur mengenai dunia perdagangan dan aparatur pemerintahan dengan layanan prima.
MISI PERPUSTAKAAN
Meningkatkan kualitas pelayanan prima kepada pengunjung perpustakaan terutama kepada civitas Pusdiklat Perdagangan dan kalangan dunia usaha dalam upaya mengembangkan pengetahuan di bidang perdagangan dan aparatur pemerintahan.
MOTO PERPUSTAKAAN
TERKINI : “Tempat Edukasi yang Ramah, Komunikatif, Informatif, Nyaman & Inspiratif”.
JENIS PELAYANAN
- Layanan Sirkulasi .
- Layanan Referensi
- Penelusuran Informasi
- Bimbingan Pengguna
- Layanan Keanggotaan Perpustakaan
WAKTU LAYANAN PERPUSTAKAAN
Senin – Jumat = 09.00 s.d. 16.30 WIB (Apabila tidak ada pelatihan)
Senin – Jumat = 09.00 s.d. 20.00 WIB (Apabila ada pelatihan)
SARANA DAN PRASARANA PERPUSTAKAAN
- Ruang Baca dan Diskusi
- Online Public Access Catalogue (OPAC) dilengkapi dengan akses internet.
- Loker.
- Ruang Internet dan Audio Visual.
- Wifi
PERSYARATAN MENJADI ANGGOTA PERPUSTAKAAN
- Terdaftar sebagai Pegawai Kementerian Perdagangan
- Pegawai instansi lain atau masyarakat umum yang sedang mengikuti kegiatan pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusdiklat Perdagangan
- Mengisi formulir permohonan menjadi anggota Perpustakaan
- Bersedia mengikuti aturan atau prosedur layanan Perpustakaan.
PROSEDUR PEMINJAMAN KOLEKSI PERPUSTAKAAN
- Menunjukkan kartu anggota
- Mengisi formulir peminjaman
- Waktu Peminjaman koleksi yaitu 7 hari dengan 2 kali perpanjangan
- Jumlah Koleksi yang dipinjam maksimal 3 item
- Biaya/Tarif: Biaya Pelayanan Perpustakaan gratis serta penggadaan fotokopi maksimal 10 lembar gratis dan apabila melebihi dibebankan kepada pengguna.
KONTAK KAMI
Alamat: Jl. Abdul Wahab No.38 Cinangka, Sawangan Depok, Jawa Barat Indonesia, 16516
Phone: 021-7423226
Fax: 021-7422570
Email : lib.pusdiklatdag@gmail.com
Social Media: @lib.pusdiklatdag (Fb page & instagram)
PENANGANAN PENGADUAN, SARAN dan MASUKAN
Pengaduan, saran, dan masukan dapat dilakukan dengan memasukkan dalam kotak pengaduan yang tersedia di Ruang Lobby Pusdiklat Perdagangan Gedung Lantai 1/atau melalui surat, datang, fax, telepon, email pada alamat di atas.