Layanan Asrama

Asrama Pusdiklat Perdagangan merupakan tempat beristirahat bagi para peserta pelatihan yang ada di Pusdiklat Perdagangan selama proses belajar-mengajar berlangsung. Layanan Asrama Pusdiklat Perdagangan diberikan kepada peserta pelatihan yang terdiri dari Pegawai ASN Kementerian Perdagangan maupun dari Non ASN seperti Pedagang UMKM dan Pedagang Pasar.

JENIS PELAYANAN

  1. Layanan teknisi
  2. Layanan olahraga
  3. Layanan kesehatan
  4. Layanan hiburan
  5. Layanan Kebersihan
  6. Layanan Keamanan

SARANA DAN PRASARANA ASRAMA

  1. Kamar Asrama
  2. Ruang Makan
  3. Ruang Fitnes
  4. Tenis Meja
  5. Mini Foot track
  6. Ruang Dokter Umum
  7. Ruang Dokter Gigi
  8. Ruang Karaoke
  9. Masjid


*WAKTU LAYANAN RESEPSIONIS ASRAMA :
07.00 s/d 22.00 WIB – Hari Kerja
13.00 s/d 22.00 WIB – Hari Libur
Sebelum peserta menggukanan fasilitas asrama wajib untuk mengisi Form Check in.
* dibuka apabila ada kegiatan pelatihan

 

KONTAK KAMI

Alamat: Jl. Abdul Wahab No.8 Cinangka, Sawangan Depok, Jawa Barat Indonesia, 16516
Phone: 021-7423226
Fax: 021-7422570

 

PENANGANAN PENGADUAN, SARAN dan MASUKAN
Apabila peserta memiliki keluhan terhadap fasilitas asrama selama proses belajar-mengajar di Pusdiklat Perdagangan, peserta dapat menghubungi petugas piket asrama atau layanan teknisi kami dengan cara :

  1. Menghubungi ext. 3201
  2. Mengisi google form untuk Laporan kerusakan BMN (Barang Milik Negara)
  3. Menghubungi Call Center Teknisi dinomor whatsapp 0813 1609 1910

Semua saran, dan masukan dari peserta juga dapat dilakukan dengan mengisi Form Check out pada saat pelatihan berakhir.