Asrama Pusdiklat Perdagangan merupakan tempat beristirahat bagi para peserta pelatihan yang ada di Pusdiklat Perdagangan selama proses belajar-mengajar berlangsung. Layanan Asrama Pusdiklat Perdagangan diberikan kepada peserta pelatihan yang terdiri dari Pegawai ASN Kementerian Perdagangan maupun dari Non ASN seperti Pedagang UMKM dan Pedagang Pasar.
JENIS PELAYANAN
- Layanan teknisi
- Layanan olahraga
- Layanan kesehatan
- Layanan hiburan
- Layanan Kebersihan
- Layanan Keamanan
SARANA DAN PRASARANA ASRAMA
- Kamar Asrama
- Ruang Makan
- Ruang Fitnes
- Tenis Meja
- Mini Foot track
- Ruang Dokter Umum
- Ruang Dokter Gigi
- Ruang Karaoke
- Masjid
*WAKTU LAYANAN RESEPSIONIS ASRAMA :
07.00 s/d 22.00 WIB – Hari Kerja
13.00 s/d 22.00 WIB – Hari Libur
Sebelum peserta menggukanan fasilitas asrama wajib untuk mengisi Form Check in.
* dibuka apabila ada kegiatan pelatihan
KONTAK KAMI
PENANGANAN PENGADUAN, SARAN dan MASUKAN
Apabila peserta memiliki keluhan terhadap fasilitas asrama selama proses belajar-mengajar di Pusdiklat Perdagangan, peserta dapat menghubungi petugas piket asrama atau layanan teknisi kami dengan cara :
- Menghubungi ext. 3201
- Mengisi google form untuk Laporan kerusakan BMN (Barang Milik Negara)
- Menghubungi Call Center Teknisi dinomor whatsapp 0813 1609 1910
Semua saran, dan masukan dari peserta juga dapat dilakukan dengan mengisi Form Check out pada saat pelatihan berakhir.