FAQ

Apakah masyarakat umum bisa mengikuti Pelatihan di Pusdiklat Perdagangan?

Bisa, masyarakat yang bergerak di bidang usaha kecil dan menengah bisa mengikuti pelatihan Non ASN, syarat dan jadwal diklat bisa di lihat di link berikut ini.

 

Di mana lokasi Pusdiklat Perdagangan?
Pusdiklat Perdagangan berlokasi di Jl. Abdul Wahab No. 8, Cinangka, Sawangan, Depok. Silahkan buka link ini untuk melihat lokasi di Google Maps.

 

Bagaimana cara menuju Pusdiklat Perdagangan dengan Transportasi Umum?

Dengan menggunakan TransJakarta:

Naik Transjakarta tujuan ke Ciputat, turun di Carrefour Ciputat atau Pool TransJakarta Ciputat (di depan Tiptop Ciputat). Dari Carrefour atau Tiptop naik angkutan Ciputat-Parung (29) yang ke arah Parung, turun di Pertigaan Wates. Dari Wates masuk ke Jalan Abdul Wahab, dapat dengan jalan kaki kurang lebih 10 menit.


Dengan menggunakan Angkutan Umum:

Naik angkutan umum tujuan ke Lebak Bulus. Dari Lebak Bulus naik angkot nomer 106 (Parung-Lebak Bulus), turun di Pertigaan Wates. Dari Wates masuk ke Jalan Abdul Wahab, dapat dengan jalan kaki kurang lebih 10 menit.


Bagaimana prosedur mengajukan magang atau Praktek Kerja untuk mahasiswa/siswa sekolah?

Sila mengirimkan surat permohonan magang atau Praktek Kerja dari sekolah/kampus yang ditujukan kepada Kepala Pusdiklat Perdagangan Kementerian  Perdagangan.

 

Apakah Masyarakt Umum bisa datang mengunjungi dan menggunakan layanan Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan?

Bisa, Perpustakaan Pusdiklat Perdagangan terbuka untuk umum, masyarakat umum bisa menggunakan ruangan Perpustakaan, menggunakan layanan internet, wifi, namun koleksi perpustakaan belum bisa dipinjamkan hanya bisa dibaca di tempat. Info lebih lanjut mengenai Perpustakaan bisa diakses di link berikut ini.
 

Kirim Pesan